MUSTIKA NYAI BLORONG

MUSTIKA NYAI BLORONG ASLI






Mustika Nyai Blorong Wingit


Mustika Nyai Blorong Wingit ini didapatkan saat persiapan untuk membuat acara ritual sesaji guna membantu masyarakat di suatu desa di daerah pantai Popoh yang berada di wilayah laut selatan di Jawa Timur. Penduduk yang sedang dilanda pagebluk (wabah penyakit).
Sehari sebelum acara ritual, kami mempersiapkan pemagaran serta kontak batin pada penguasa ghaib yang ada di sekitar daerah itu. Pada tengah malam, kami didatangi oleh sosok wanita cantik berbaju hijau dengan atribut seperti putri keraton, dan menyebut dirinya dengan nama Nyai Blorong.
Nyai Blorong adalah sosok petinggi kerajaan Laut Kidul. Beliau dipercaya sebagai patih dari Nyai Ratu Roro Kidul dan membawahi ratusan ribu bala tentara ghaib. Kecantikan serta kesaktiannya seringkali dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk meminta pesugihan serta berbagai macam kepentingan yang terkait dengan alam ghaib.
Setelah melakukan mediasi dan kontak ghaib dengan beliau, tiba-tiba kami diberikan sebuah Batu Mustika berwarna hijau yang menyala terang dikegelapan.
Mustika Nyai Blorong Wingit ini mempunyai energi yang dahsyat sebagai sarana untuk melancarkan rejeki, pemagaran terhadap gangguan ghaib, tolak balak atas berbagai penyakit, dan pembuka aura agar wajah terlihat lebih menarik.
Mustika Nyai Blorong Wingit cocok untuk siapa saja yang sedang membutuhkan pemecahan masalah dalam keuangan, atau anda yang sering mengalami gangguan ghaib serta ingin dihindarkan dari segala jenis wabah penyakit, dan bagi mereka yang ingin membuka aura tubuh agar terlihat lebih cantik/ganteng menawan.



Mahar Rp 888.888,-