MUSTIKA HARIMAU PUTIH

MUSTIKA HARIMAU PUTIH ASLI

Mustika Harimau Putih Ghaib


Mustika Harimau Putih Ghaib adalah salah satu pusaka dari beberapa pusaka hasil tarikan dari alam ghaib saat saya melakukan perjalanan di tanah Pasundan.
Harimau Putih terkenal dengan kesaktiannya yang pilih tanding. Dalam babad cerita Pajajaran, nama Harimau Putih terkait erat dengan raja terkenal Prabu Siliwangi yang saat mudanya bernama Raden Pamanah Rasa. Saat tiba di daerah Curug Sawer (Majalengka) beliau dihadang oleh sekawanan Harimau Putih. Salah satu diantaranya berbadan sangat besar dan kemudian diketahui adalah raja siluman Harimau Putih.
Pertemuran antara keduanya tak terelakkan. Masing-masing  mereka mengeluarkan ilmu kadigdayan tingkat tinggi, dan akhirnya Raden Pamanah Rasa atau Prabu Siliwangi lah yang memenangkan pertempuran itu. Raja Siluman Harimau Putih pun tunduk mengakui kesaktian Prabu Siliwangi dan kemudian menjadi kekuatan pasukan tempur dari kerajaan Pajajaran.
Di akhir masa pemerintahan, Prabu Siliwangi memilih jalan moksa (hilang ke alam ghaib) karena merasa tidak sejalan dengan keinginan cucunya yaitu Sunan Gunung Jati yang akan mengajaknya kembali memeluk agama Islam. Prabu Siliwangi menancapkan Pusaka Ecis sehingga kerajaan Pajajaran beserta seluruh pasukan siluman Harimau Putih hilang ke alam ghaib. Sejak saat itu banyak kejadian penampakan sosok Harimau Putih di tempat-tempat petilasan Prabu Siliwangi.
Banyaknya pasukan Harimau Putih yang dikenal mempunyai ilmu kedigdayaan dan kesaktian tingkat tinggi menyebabkan banyak pula mustika atau pusaka di daerah Jawa Barat yang berkhodam Harimau Putih.
Mustika Harimau Putih Ghaib ini sudah melalui ritual penyelarasan energi sehingga mempunyai energi kesaktian yang menakjubkan untuk :
  • Berbagai macam ilmu kadigdayan dan kesaktian
  • Pemagaran diri dari gangguan makhluk alam ghaib
  • Pemagaran diri terhadap serangan orang-orang yang menggunakan ilmu ghaib terhadap kita
  • Sarana berkomunikasi dan bertemu dengan makhluk alam ghaib untuk berbagai keperluan
  • Pembuka aura kewibawaanserta kepemimpinan sehingga menunjang karir dan jabatan
  • Penarik kekayaan dari berbagai penjuru
  • Sarana pengasihan dan penglarisan usaha.  
Mahar  Rp 678.999'-