MINYAK APEL JIN

MINYAK APEL JIN ASLI

Apel Jin Al Makatul Mukarromah



Apel Jin Al Makatul Mukarromah adalah minyak mistik yang langsung saya datangkan dari Tanah Suci, sebagai media untuk berbagai keperluan yang berkaitan dengan alam ghaib.
Seringkali kita merasa tidak ada hasil atau kurang maksimal saat kita melakukan satu laku spiritual, misalnya pengasihan dengan media azimat, pemagaran diri, penarikan benda dari alam ghaib, atau kontak dengan alam ghaib untuk berbagai keperluan. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya media yang kita siapkan untuk memastikan tingkat keberhasilan dalam laku spiritual.
Dalam belasan tahun pengalaman saya sebagai pelaku spiritual, minyak Apel Jin Al Makatul Mukarromah adalah media yang paling ampuh dalam menempuh segala macam kegiatan spiritual.
Apel Jin Al Makatul Mukarromah ini diambil dari inti sari biji buah Tuffaahul Jin atau lebih kita kenal dengan buah Apel Jin. Konon buah ini sulit ditemukan karena memang menjadi makanan utama dan disukai oleh para makhluk ghaib. Bau wanginya yang khas mistis akan menarik dan mendekatkan para penghuni alam ghaib yang akan kita jadikan sarana untuk berbagai keinginan kita.
Apel Jin Al Makatul Mukarromah adalah minyak dengan daya tarik energi yang tertinggi sebagai sarana untuk :


  • berinteraksi dan berkomunikasi dengan alam ghaib/jin/khodam yang ada pada pusaka atau bahkan yang ada di sekitar anda,
  • pemanggilan jin/khodam untuk mengisi pusaka/azimat atau untuk keperluan khusus anda yang berkaitan dengan alam ghaib,
  • penarik rejeki dari berbagai penjuru, sekaligus sarana penglarisan bagi usaha anda,
  • pemagaran bagi rumah, tempat usaha, kantor, pabrik, dari serangan ghaib oleh orang-orang yang berniat buruk terhadap anda,
  • pelindung dari gangguan makhluk alam ghaib apapun bentuknya,
  • daya pikat terhadap lawan jenis, atau sebagai daya tarik ghaib terhadap relasi usaha, pimpinan, rekan kerja,
  • media penarikan benda-benda yang tersimpan di alam ghaib.
Mahar Rp 3.434.343'-